PERJALANAN KE PANTAI GOA CINA MALANG AGUSTUS, 2020

                        

Perjalanan darat menuju pantai goa cina Malang dari Beji, Pasurun ditempuh sekitar tiga jam lamanya dengan kecepatan rata-rata 80/km . Kita mengawali perjalanan dengan melewati jalan masuk  tol gempol dan keluar melalui exit tol madyopuro dengan tarif 47.000 ribu menggunakan mobil pribadi. kita beberapa kali berhenti di spbu untuk ke toilet. sepanjang perjalanan dari desa druju hingga memasuki area perempatan sendang biru kita akan disuguhi pemandangan yang cukup indah. Pegunungan yang menjulang tinggi, pohon yang rindang, dan udara yang segar akan membuat betah selama perjalanan. Di jalur lintas selatan berjejer pintu masuk pantai dengan berbagai macam nama pantai. 

Kita memilih pantaiu goa cina untuk dikunjungi, tiket masuknya RP. 10.000,00 per orang, dan untuk parkir kendaraan mobil dikenai tarif RP.20.000,00. Memang, bedanya dengan pulau bali, jika kita ke pantai hanya dikenai tarif parkir. Di Malang rata-rata biaya masuk nya RP.10000,00 per orang. belum lagi, biaya tarif kendaraannya cukup mahal. 

Ini adalah gapura pintu masuk area pantai goa cina dari jalan raya kita masuk kurang lebih sekitar 500m mnuju pintu loket pantai goa cina. 




Pantai Goa cina sangat cocok buat menikmati akhir pekan bersama keluarga atau pasangan. Di sana anginya sepoi- sepoi ditambah lagi disana kita bisa menikmati berbagai macam kuliner yang disuguhkan masyarakat disana. Tak jarang saat akhir pekan kita akan menjumpai muda-mudi camping dengan mendirikan tenda. 
Mungkin itu saja sedikit informasi tentang Pantai Goa Cina di Malang. Pantai yang siap dijadikan list menikmati akhir pekan . 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMUNIKASI EFEKTIF ORANG TUA DAN ANAK

Mengenal gaya belajar